Minggu, 27 September 2015

Tips Busana Untuk Ibu hamil

Seperti yang kita ketahui, untuk seorang ibu hamil aktivitas sehari-hari harus diperhatikan dan berbeda dari ibu dalam kondisi normal. Hal yang membedakan adalah dari pola makan, aktivitas sehari-hari, dan hal berbusana.

Untuk berbusana kebanyakan ibu hamil merasa kesulitan untuk memilih yang tepat, hal ini bisanya dialamai ibu hamil saat akan pergi keluar rumah. Berikut adalah tips pekaian untuk ibu hamil yang bisa Anda coba.

1. Pilih sepatu yang nyaman. Hal yang penting dalam berbusana bagi ibu hamil adalah pemilihan sepatu. Sepatu bertali, seperti sepatu sneakers adalah jenis sepatu yang paling nyaman untuk bepergian. Namun saat Anda hamil, memilih sepatu flat akan lebih disarankan. Spetu flat dengan dengan model sederhana akan sangat nyaman digunakan oleh ibu hamil.

2. Syal. Selain mampu menunjang penampilan Anda untuk menyamarkan perut buncit, syal juga mampu menjaga kehangatan tubuh saat berada di duangan AC.

3. Celana Hamil. Ibu hamil yang akan bepergian tidak disarankan untuk menggunakan ikat pinggang. Mengenakan celana hamil yang berbahan elastis adalah pilihan yang tepat. Selain nyaman digunakan, celana berbahan elastis juga akan terlihat lebih modis.

4. Dress Berbahan Jersey. Bahan jersey tidak akan berkerut jika ditaruh di koper atau tas. Jika ibu hamil mengenakannya maka akan terlihat mengagumkan dan tempil berbeda. Dan jika Anda ingin makan malam, dress berbahan ini sangat cocok untuk Anda.


baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar