Senin, 21 September 2015

Kota dengan Arsitektur Cantik di Dunia

Setiap negara memiliki kota yang menjadi andalan wisatawan. Kota-kota tersebut biasanya memiliki keunikan tersendiri. Seperti beberapa waktu lalu, Institute Arsitektur Modern di Sydney merilis kota dengan arsitektur tercantik di dunia. Simak ulasan berikut.

1. Isfahan, Iran. Salah satu kota di Iran ini memiliki bangunan-bangunan yang memiliki nilai seni tinggi. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke kota ini untuk melihat arsitektur cantik dan peninggalan kerajaan. Selain memiliki arsitektur cantik, kota ini juga terkenal dengan kekayaan sejarahnya. Banyak situs peninggaan sejarah dengan arsitektur menarik. Jika Anda berkunjung ke kota ini, Anda akan disajikan monumen dan museum di sudut-sudut kota. Meonumen-monumen tersebut berdiri sejak tahun 1930. Suasana masa lampau akan terasa jika menjelang senja. Hal ini yang menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Isfahan , Iran.
2. Florence, Italia. Terdapat kota kecil di Italia yang memiliki bangunan dengan arsitektur cantik. Banyak wisatawan yang mengagumi keindahan kota ini. Jika Anda berada dikota ini, terdapat galeri seni dan museum, gereja , dan situs patung yang tersusun apik yang bisa Anda kunjungi. Selain memiliki arsitektur cantk, kota ini juga terkenal dengan romantismenya.
3. Luang Prabang, Laos. Di Asia Tenggara terdapat kota dengan arsitekur cantik yaitu Luang Prabang, Laos. Hal ini terlihat dari predikat sebagai Warisan Dunia dari UNESCO pada 20 tahun yang lalu. Hingga sekarang Luang Prabang mampu mempertahankan budayanya.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar