Minggu, 13 September 2015

Merawat Kembali Anda dengan ini Tips Mudah

Artikel ini berisi tips untuk meningkatkan dan melawan sakit punggung konstan Anda. Harus hidup dengan kembali hari sakit hari dapat menjadi perjuangan nyata dan minum obat konstan tidak baik bagi siapa pun. Baca artikel berikut untuk tips tentang menyingkirkan sakit punggung Anda.
Selama hidupnya, Amerika rata-rata sangat mungkin mengalami nyeri punggung dalam satu bentuk atau lain di beberapa titik; ini benar dari 80 persen dari semua pria dan wanita. Untungnya, ada banyak pilihan untuk mencegah, mengobati, dan menghilangkan ketidaknyamanan dan nyeri yang berhubungan dengan nyeri punggung kronis. Berikut adalah beberapa tips untuk berurusan dengan nyeri punggung.
Mengambil over-the-counter obat nyeri pertama. Sebuah obat anti-inflamasi sederhana over-the-counter biasanya dapat mengambil tepi off paling sakit punggung. Ikuti petunjuk pada label, dan menganggapnya sebagai diarahkan ketika Anda kembali mulai bertingkah. Jika tidak cukup, mempertimbangkan membayar kunjungan ke dokter Anda.
Pastikan untuk menghindari membungkuk saat Anda berdiri atau duduk untuk membantu menghindari sakit punggung. Jika Anda berdiri, memiliki berat badan seimbang di kaki Anda. Menggunakan kursi yang dirancang untuk membuat Anda duduk dalam posisi yang tepat juga dapat melakukan keajaiban untuk mencegah masalah dengan punggung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar