Kamis, 01 Oktober 2015

Memeriksa Body Kendaraan Sebelum Membeli Bekas

Ada beberapa alasan orang membeli mobil bekas. Alasan paling umum adalah biayanya lebih murah daripada membeli mobil baru. Ada juga yang hanya untuk koleksi, mobil untuk koleksi biasanya mobil-mobil antik dan edisi terbatas.

Memeriksa tampilan luar dasar mobil ini sebenarnya baik awalnya langkah. Lakukan berjalan-sekitar untuk menyelidiki kendaraan untuk benjolan, bintik-bintik karat, goresan cat, atau ketidaksempurnaan yang mungkin ada, dan meminta dealer untuk rincian berkaitan dengan kerusakan ini. Dalam beberapa keadaan, beberapa dealer mungkin memberikan untuk memperbaiki kerusakan eksternal minor pada memperoleh gratis atau dengan harga diskon. Hal ini diantisipasi bahwa mobil diterapkan mungkin memiliki pakaian-dan-robek, tetapi Anda selalu bisa memanfaatkan kerusakan dalam negosiasi tag penurunan harga untuk kendaraan.

Dalam hubungannya dengan bodywork kendaraan, pastikan untuk memeriksa semua kendaraan digunakan pada permukaan tanah. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menetapkan bahwa mobil seimbang efektif. Begitu yang pasti didirikan, memverifikasi semua 4 ban mengkonfirmasi bahwa tapak memakai sama di semua sisi. Jika kendaraan pra-dimiliki memiliki ban dengan put yang tidak sama pada, ini dapat menunjukkan keselarasan atau suspensi unsur miskin, yang bisa berarti perbaikan mahal untuk Anda di masa depan.

Sementara memeriksa kerusakan kosmetik, mengamati kerangka untuk setiap kendaraan yang digunakan Anda mempertimbangkan. Sebagai aturan praktis yang besar, sama sekali tidak mendapatkan mobil bekas yang memiliki pelana yang telah dilas bersama. Sambungan dari fender depan perlu sering melesat hanya sebagai pabrik dimaksud. Kerangka dilas mungkin menjadi indikasi perbaikan sebelumnya, umumnya dari kecelakaan sebelumnya atau kecelakaan. Meskipun penggunaan terbuat dari mobil mungkin mungkin tampak efektif menempatkan-bersama-sama, kerusakan sebelumnya ke frame akhirnya dapat menyebabkan rusak komponen kerja internal. Anda ingin membeli mobil pra-dimiliki dalam kondisi sangat baik dan bukan proyek yang akan membutuhkan perbaikan tambahan beberapa bulan ke depan.

Sebuah bagian dari eksternal berjalan-melalui Anda juga harus melibatkan memeriksa bagian bawah semua mobil digunakan. Bintik-bintik karat di bawah mobil dapat mengakibatkan bocor cairan, yang tanggung jawab Anda untuk menghabiskan untuk segera auto telah dibeli. Selain itu, bintik-bintik hitam atau minyak sekitar program knalpot bisa menjadi indikator kuat bahwa kendaraan ini tidak hanya ideal untuk Anda.

Ketika memeriksa kendaraan diterapkan, meminta dealer untuk tombol sehingga Anda bisa membuka bagasi dan putar kunci kontak pada. Dalam beberapa kasus, batang dapat memiliki bahaya air atau rusak lainnya. Kebocoran dan bukaan di segel pada frame berbahaya, dan juga Anda benar-benar harus waspada menerima mereka. Meskipun memeriksa bagasi, melihat untuk mengetahui terlepas dari apakah sistem pembuangan meludah keluar uap putih setelah kendaraan telah diaktifkan. Ini bisa menjadi indikator kinerja internal yang buruk juga.

Sisi luar mobil yang digunakan adalah indikator yang fantastis dalam kinerja umum dari mobil sebelum Anda bahkan memiliki kesempatan untuk uji coba itu. Berjalan-sekitar cepat dapat menghemat waktu dan tenaga dan memungkinkan Anda untuk menjauhkan diri dari frustrasi kemudian di jalan.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar