Senin, 05 Oktober 2015

Inilah Penyebab Gigi Berlubang yang Harus Anda Ketahui

Gigi berlubang memang lebih identik dengan anak kecil yang suka makan makanan yang manis-manis. Namun masalah ini juga tidak menutup kemungkinan juga terjadi oleh orang dewasa. Untuk Anda yang saat ini memiliki gigi berlubang jangan pernah menganggap remeh karena jika dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan lainnya. Selain itu gigi berlubang juga dapat menyebabkan bau mulut yang tidak sedap, sehingga membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Apakah Anda tahu penyebab gigi berlubang ? Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai penyebab gigi berlubang.

Inilah Penyebab Gigi Berlubang yang Harus Anda Ketahui .

Jarang menyikat gigi, maka dengan begitu sisa makanan yang terdapat dalam gigi akan menyebabkan timbulnya bakteri dan membuat gigi rambuh dan berlubang.

Sering mengonsumsi makanan manis seperti permen, manisan, dan masih banyak lagi lainnya. Zat yang mengandung pemanis buatan cenderung sangat mudah membuat gigi berlubang.

Cara menyikat gigi yang salah, meskipun serin menyikat gigi namun caranya salah itu juga dapat menyebabkan gigi berlubang.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai penyebab gigi berlubang yang dapat Anda ketahui. Jika Anda tidak menginginkan hal itu terjadi maka sebaiknya Anda harus menghindari kebiasaan buruk tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat !

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar