Minggu, 20 September 2015

Kemayoran Dibangun Hotel Bintang Lima

Jaringan hotel internasional AccorsHotels meresmikan hotel dikawasan Kemayoran bernama Grand Mercure Mahacipta. Hotel ini merupakan hotel bintang lima kedua yang berlabel Gran Mercure di Indonesia.

Awalya hotel ini merupakan apartemen dengan 504 unit kamar kemudian pihak Gran Mercure mengubahnya menjadi sebuah hotel dengan fasilitas yang lengkap. Biaya untuk membenahi apartemen menjadi hotel membutuhkan investasi hingga 500 miliar.

Hotel ini sekarang memiliki 505 kamar dengan berbagai tipe. Tipe kamar tersebut terdiri dari 183 kamar kelas superior, 133 kamar deluxe, 103 kamar clasic, 28 kamar executive, 30 kamar bussines suites, 26 executive suites, dan 2 phentouse.

Hotel ini juga memiliki slogan “Discover New Othentic” yang bisa dilihat dari keramahan pegawai hotel, arsitektur bangunan, penggunaan kain batik, dan menu makanan khas Indonesia. Selain itu, Hotel ini juga memilki fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut dapat digunakan untuk kegiatan MICE, yaitu di Magnolia Grand Ballroom yang mampu menampung 2000 orang dan Lotus Sky Ballroom dengan kapasitas 1.200 orang. Selain itu ada juga beberapa ruangan yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan.


Untuk fasilitas umum, Grand Mercure dilengkapi dengan Wifi, restoran, pusat kebugaran, Plumeria Lobby lounge, sauna, dan kolam renang outdoor. Hotel yang berlokasi di Jl. H. Benyamin Sueb Kav B-6 Mega Kemayoran ini memberikan harga promo mulai Rp 880.000 hinggi tgl 31 Desember.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar